Selasa, Juni 30, 2015

Official BBM Material Design for Android

Diposting oleh RPL 1 (Rekayasa Perangkat Lunak)IT


BBM Tentunya semua sudah tidak asing lagi bukan dengan social chat media yang satu ini? Yap, BlackBerry Messenger memang sudah terkenal dari dulu, dimulai dari zaman BlackBerry devices hingga sekarang yang sudah mulai merambah ke platform Android. Bisa dikatakan, saat ini traffic pengguna BlackBerry Messenger untuk Android jauh lebih banyak diatas penggunakan smartphone blackberry sendiri. Dengan ramainya peminat di platform Android, baru-baru ini sudah beredar gosip akan hadirnya Official BBM Material Design for Android. Apakah itu? Official BBM Material Design ini merupakan awal perubahan baru dari BBM yang mana pada versi ini pihak BlackBerry telah membuat sebuah BBM yang interfacesnya berbasis Android 5.0+ Lollipop.
Seperti yang kita ketahui, Android 5.0+ Lollipop ini memiliki ciri khas tampilan yang flat dan sederhana. Tentunya dengan adanya perubahan ini, sudah ditunggu-tunggu oleh jutaan pengguna BBM for Android di seluruh dunia. Tepat pada hari ini, isu tersebut pun diterapkan oleh BlackBerry. Kini, Official BBM Material Design for Android versi Final telah ready untuk didownload via PlayStore. Berbeda dengan beberapa hari yang lalu dimana BBM tersebut masih versi beta tester. Dengan adanya update ini, pihak Blackberry berarti benar-benar sudah memanjakan para usernya dengan berbagai fitur-fitur mulai dari Private Chat, Edit Messages, Publish in Feed dan lainnya yang dapat kamu temukan disini.
Screenshot :
bbm

Link Download :
Cara Install :
  1. Masukkan/copy file yang telah didownload diatas (.apk) ke dalam memory SD Card atau memory internal kamu via kabel data/bluetooth.
  2. Jika sudah, jalankan langsung installer file .apk nya via Explorer.
  3. Tunggu hingga selesai.
  4. Taraa, selamat menikmati :)
Note : Jika sebelumnya sudah memiliki BBM, kamu bisa menimpanya menggunakan versi bbm ini…
Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan, silahkan diskusikan di Grup Request dan Download Software Gratis.
Semoga Bermanfaat :)

0 komentar:

Search Here

Kontak Jodoh
free counters