Jumat, Mei 18, 2012

DOWNLOAD Battery Alarm 1.1.0 Full Version

Diposting oleh RPL 1 (Rekayasa Perangkat Lunak)IT

Halo para sobat semua KS..!!!! mudah mudahan anda sehat selalu ya didepan laptop anda. sedikit share saya memakai laptop merek tertentu terkadang jika Battery sudah mau habis (low) laptop tiba tiba langsung hibernate dan ketika saya llihat warna indikator Battery lampu berwarna merah, ini menandakan Battery laptop belum saya cas karena ke-asikan membuat artikel blog. saya mencari cari software yang bisa memberikan peringatan bahwa Batray saya sedang Low dan batrey saya sedang full, dan akhirnya saya menemukan software itu, nama softwarenya adalah Battery Alarm. software ini sangat bagus menurut saya disamping GRATIS, informasi Alarm yang diberikan baik berupa Battery Sudah Penuh maupun Battery Sudah Low. software ini juga di isi custome Sound untuk Alaremnya.

Screnshoot

Download :

0 komentar:

Search Here

Kontak Jodoh
free counters